SK 1031 HONORER KELUAR AKHIR MARET INI

TRANS BERITA - Kepada Dinas Pendidikan Batola. Tolong bagikan secepatnya SK honor daerah kami yang sudah dijanjikan bupati Batola pada kami. Kami sangat berharap mendapatkannya. Jangan kami selalu diberi alasan yang klasik, SK masih diverifikasi.

Masa pak, verifikasi berbulan-bulan sempat kumal itu SK-nya. Apalagi kemarin disuruh mengumpul berkas secepatnya, tapi setelah ditandatangani SK ditunda-tunda mengeluarkannya. Walaupun itu hanya SK honor daerah, tapi itu sangat penting bagi kami pak yang barharap jadi ASN.



TANGGAPAN:

SEHUBUNGAN dengan SK Bupati tentang Tenaga Honorer, rencananya akan dibagi pada Kamis, 30 Maret 2017. Terkait keterlambatan pembagian SK bupati ini dikarenakan perlu verifikasi. Hasil dari verifikasi, telah ditetapkan bahwa honorer dengan SK bupati sebanyak 1.031 orang dan data yang tidak valid sebanyak 88 orang. Perlu diketahui juga, SK yang ditandatangani oleh bupati merupakan kebijakan bupati Baritokuala (Batola) untuk membantu guru honorer di sekolah negeri yang diangkat oleh kepala sekolah untuk mendapatkan NUPTK, sebab guru honorer di sekolah negeri untuk mendapatkan NUPTK harus diangkat dengan SK bupati.

SK bupati ini untuk penggajian tetap dengan dana sekolah, sedangkan honorer yang sebelumnya dibayar menggunakan dana APBD dinaikkan menjadi Rp 1 Juta. Demikian disampaikan dan terima kasih. Sumber (tribunnews.com)
Demikian semoga bermanfaat terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda

0 Response to "SK 1031 HONORER KELUAR AKHIR MARET INI"

Posting Komentar