BERITA PANAS...!! Ahok-Djarot Akan Menang Lebih Mudah Di Putaran 2, Karena Ahok Bermanfaat Untuk Muslim Jakarta :Tegas Ketua Umum PPP Djan Faridz

TRANS BERITA --" Enggak ada yang berat, jauh lebih enteng memenangkan Ahok di putaran ke-2. Lantaran umat Islam sudah mengetahui serta sudah merasakan manfaat dari pada Ahok, " kata Djan, Rabu (22/2/2017).

Menurutnya, pendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni juga pastinya akan merapat mendukung pasangan calon nomor urut 2
kelak. Sebab, ini merujuk kepada peran yang diberikan Ahok-Djarot untuk umat muslim di Ibukota Jakarta.

" Pemilih terbanyak di Jakarta itu umat Islam serta yang paling banyak rasakan manfaat itu umat Islam, masa sich umat Islam tidak ngerti siapa yang lebih berguna serta mana yang belum bermanfaat, " katanya.

Ia mengaku sudah memiliki strategi untuk memberi pendukung Ahok-Djarot di putaran ke-2, seperti datang ke titik-titik tempat umat Islam berkumpul, bahkan juga setiap salat subuh ataupun salat Isya.

" Mampir lengkap bukan sendiri, kita kerahkan semua pengurus PPP, " jelas dia.

Ia menambahkan janji-janji yang dilontarkan Ahok waktu kampanye telah diperhitungkan berdasarkan pengalaman sang gubernur, hingga pasti bisa dikerjakan serta dipenuhi oleh calon incumbent.

" Dia udah tahu. Sekarang melaksanakan janji beliau (Ahok), " tandasnya.
Demikian terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda

0 Response to "BERITA PANAS...!! Ahok-Djarot Akan Menang Lebih Mudah Di Putaran 2, Karena Ahok Bermanfaat Untuk Muslim Jakarta :Tegas Ketua Umum PPP Djan Faridz"

Posting Komentar