INILAH FORMAT USULAN PENGHASILAN TAMBAHAN UNTUK GURU FORMAT MICROSOFT ACCESS

TRANS BERITA - Informasi tentang format usulan penghasilan tambahan untuk guru akan kami bagikan secara eksklusif kepada seluruh rekan pengunjung khususnya rekan-rekan guru diseluruh tanah air.

Format Usulan ini merupakan contoh format usulan terbaru tahun 2017 yang mana filenya menggunakan Microsoft Access atau database 2017, untuk mempergunakan format ini silahkan download pada akhir postingan ini, adapun penjelsan tentang Contoh Format Usulan Penghasilan Tambahan Untuk Guru Format Microsoft Access, silahkan simak ulasannya sebagai berikut :

Contoh Format Usulan Penghasilan Tambahan Untuk Guru Format Microsoft Access

Berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 97 Tahun 2016 tentang Rincian Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2017 Lampiran XVII Rincian Dana Alokasi Khusus Non Fisik menurut Provinsi/Kabupaten/Kota, maka bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Sehubungan dengan rencana pelaksanaan pembayaran Tambahan Penghasilan bagi Guru PNS Tahun Anggaran 2017, kami harapkan bantuan Saudara untuk mengirimkan Data


Usulan Penerima Tambahan Penghasilan Guru PNS Tahun 2017

2. Kriteria Guru Penerima Tambahan Penghasilan Guru PNS Tahun 2017 adalah sebagai berikut :
  • Guru PNS yang masih aktif mengajar pada satuan pendidikan di bawah binaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kecuali Guru Pendidikan Agama.
  • Memiliki NUPTK
  • Jam wajib mengajar minimal 24 jam setiap minggu
  • Usia maximal 60 tahun per 01 Januari 2017
  • Belum Lulus Program Sertifikasi Guru Tahun 2006 s.d 2016. 
Demikian terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda semoga bermanfaat..

1 Response to "INILAH FORMAT USULAN PENGHASILAN TAMBAHAN UNTUK GURU FORMAT MICROSOFT ACCESS"

  1. Guru dan PNS memang sudah seharunya mendapatkan penghasilan yang cukup. Kasihan mereka tidak bisa hidup layak jika gajinya kecil. Bahkan lebih kecil dari pekerja pabrik + lemburannya. Karena itu perlu dan wajib adanya tambahan penghasilan.
    ..
    Oh ya gan saya mengajak agan ikut layanan BebasBayar jika bersedia jadi team saya untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara mudah.
    Semoga sesama blogger saya dan agan saling kenal, saling memotivasi, dan saling mendukung untuk memperoleh penghasilan tambahan dari Layanan BebasBayar ini. Semoga gan berkenan ke blog saya.

    BalasHapus