MEGAWATI : Pendukung Ahok Jangan Putus Asa, Ahok Suatu Saat Nanti Akan Lebih Besar Dari Sekarang, Mungkin Ahok Akan Menjadi Presiden Suatu Saat Nanti, Ini Hanya Permulaan Saja... Setuju..!!!

TRANS BERITA - Megawati berpesan kepada seluruh pendukung ahok supaya jangan mudah untuk putus asa, karena kasus yang menjerat ahok hanyalah unsur politik semata yang ingin menjatuhkan pamor Ahok didepan pendukung setianya, dan kemudian Ahok akan mudah dibenci.

Meski sebelumnya banyak kader PDIP yang menolak mendukung Ahok sebagai calon Gubernur DKI, Namun pada akhirnya mereka semua tak ada lagi beriani menyangkal. keputusan yang diambil Megawati untuk mendukung Ahok, bukan semata-mata agar Ahok dapat kembali menjabat sebagai Gubernur DKI namun sesungguhnya, Megawati Sedang mempersiapkan Ahok Sebagai Calon Presiden RI ke-8.



Sampai saat ini Megawati akan tetap memperjuangkan Ahok walaupun sudah ada vonis hakim yang menyatakan Ahok bersalah telah menistakan Agama. Tapi mari kita lihat apa yang dimiliki sosok seorang ahok.

Kelebihan ahok

Ahok Juga dikenal sebagai pejabat yang bersih, jujur dan tak mudah mengeluh. Tak sedikit organisasi yang memberinya penghargaan dan dinobatkan sebagai pejabat anti korupsi, maka tak khayal Negara lainpun inginkan Ahok menjadi Pejabat Tinggi dinegaranya, itu semua karena kinerja dan disiplin yang tinggi, tidak mudah menyerah dengan keadaan.

Hal tersebut yang membuat Megawati semakin mantap untuk memenangkan Ahok dalam Pilkada mendatang, meski cukup berat perjuangannya dalam menghadapi lawan-lawan politiknya. Apalagi hampir seluruh penduduk Indonesia adalah muslim, sehingga sangat mudah digoyahkan oleh isu keagamaan. Lawan-lawan Politik Megawati sudah barang tentu akan menggunakan isu keagamaan ini sebagai strategi dengan berbagai bentuk untuk mencapai satu tujuan yaitu demi mengalahkan Ahok.

Bagi Megawati, Pilkada DKI 2017 Hanyalah sekedar sebagai batu loncatan saja, sebab ada momen yang jauh lebih besar yang krusial dan perlu dipersiapkan mulai dari sekarang yaitu Pemilu 2019 nanti. Ahok hanya menjabat untuk sementara waktu, yaitu hingga tahun 2019 dimana Ahok akan ditarik sebagai Calon Wakil Presiden untuk mendampingi Jokowi.

Megawati tentu telah meminta pertimbangan dari pihak terdekatnya, khususnya kepada Presiden Jokowi, terkait siapa yang bakal menjadi Wakil Presiden yang akan mendampinginya agar terpilih kembali menjadi Presiden untuk yang kedua pada Pemilu 2019.



Inilah setrategi besar yang sedang dirancang oleh Megawati untuk mengendalikan kondisi Politik di masa depan, dimana tak semua orang dapat memprediksikannya. (transberitablog.blogspot.com)

1 Response to "MEGAWATI : Pendukung Ahok Jangan Putus Asa, Ahok Suatu Saat Nanti Akan Lebih Besar Dari Sekarang, Mungkin Ahok Akan Menjadi Presiden Suatu Saat Nanti, Ini Hanya Permulaan Saja... Setuju..!!!"

  1. BOLAVITA Agen Online Nomor 1 Di Indonesia.
    Taruhan Tangkasnet - 88Tangkas - Tangkasone
    Bonus Cashback Mulai 5% - 10% / Khusus Member Baru 10%
    Dapatkan Hadiah Undian Setiap Bulan & Menangkan Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah..
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    BalasHapus