Berita Pagi Ini Heboh " Ahok Marah Besar Ke Anies " Ahok Kasih Peringatan Tegas Ke Anies: Kamu Belum Gubernur Jadi kamu Gak Berhak Ubah APBDP Semuanya !!

TRANS BERITA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama (Ahok) memberikan reaksi terkait usulan yang diajukan tim transisi Anies-Sandi dalam penyusunan Anggaran Pemerintah Belanja Daerah Perubahan (APBDP).

“Nggak bisa,” ujar Ahok saat ditemui di gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017). “Kalau APBDP kan masih punya kita. Yang mau susun kan kita.”


“Kalau untuk Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2018, ya silakan. Ya, silakan saja kasih masukan. Sama kayak masyarakat kasih masukan, kita terima aja,” sambung Ahok lagi.
 
Meski terkesan menolak mentah-mentah usulan dari tim transisi
Anies-Sandi, tapi Ahok mengatakan bahwa pihaknya tidak menutup diri terhadap kritik, saran, dan masukan dari warga.
 
“Bisa saja bila di tahun 2017 ini sudah mulai memberikan masukan APBDP, silakan kasih masukan. Kan kita sudah buka,” ujarnya.
 
Tapi Ahok kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mengubah apapun, berdasarkan masukan atau usulan dari pihak lain.
 
“Jadi bukan berarti kamu ubah semua. Kamu belum gubernur, kok. Kan kalau kita niatnya sama-sama, kan pasti nggak ada masalah. Kita lanjutin kan. Kita fokusnya mau untuk Jakpro supaya untuk penyelesaian LRT, kamu masuk, kamu ngotot, kamu mau kasih yang lain, saya nggak kasih dong. Itu kan lanjutan kita. Masukan silakan,” tandasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berencana memasukan tim transisi agar dapat memastikan anggaran program mereka dapat masuk dalam APBDP, lantaran Pemprov DKI Jakarta tengah membahas Rancangan Kinerja Pemerintah Daerah (RKPD) Perubahan.

1 Response to "Berita Pagi Ini Heboh " Ahok Marah Besar Ke Anies " Ahok Kasih Peringatan Tegas Ke Anies: Kamu Belum Gubernur Jadi kamu Gak Berhak Ubah APBDP Semuanya !!"

  1. BOLAVITA Agen Online Nomor 1 Di Indonesia.
    Taruhan Tangkasnet - 88Tangkas - Tangkasone
    Bonus Cashback Mulai 5% - 10% / Khusus Member Baru 10%
    Dapatkan Hadiah Undian Setiap Bulan & Menangkan Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah..
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    BalasHapus