Anies Akan Pecat Seluruh Pejabat DKI Yang Mendukung Ahok !!

TRANS BERITA -  Bermula dari laporan Wakil Ketua Kubu Pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang bisa disebut juga sebagai Wakil Ketua DPRD DKI, Mohamad Taufik, dan saat ini muncul isu yang telah beredar membuat gerah Pejabat - Pejabat DKI Jakarta yang telah mendukung Ahok. Alasannya, Gubernur yang telah terpilih, Anies Baswedan akan melakukan pembersihan dikelompok PNS secara besar - besaran setelah dirinya menjabat nanti. Anies Akan Pecat Seluruh Pejabat DKI Yang Mendukung Ahok !!

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akhirnya mendengar isu tersebut pun gerah di Fraksi Pegawai Pemprov pun akhirnya meredakan mereka dan selalu memberikan motivasi kepada para Pejabat untuk tetap melakukan pekerjaan mereka dengan sebaik - baiknya saat melayani rakyat. Ahok tidak menginginkan semangat anti korupsi, revolusi mental, dan melayani masyarakat dengan kerja keras hilang begitu saja karena isu yang terdengar dari ulah orang yang bicara secara asal - asalan.

Anies Pecat Seluruh Pejabat DKI Yang Mendukung Ahok !!
 
Asal Mula Isu

Bermula dari laporan Wakil Ketua Kubu Pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang bisa disebut juga sebagai Wakil Ketua DPRD DKI, Mohamad Taufik, yang menurut dirinya harus dibuat satu visi dan satu misi dengan Anies - Sandiaga, dan untuk yang tidak cocok atau dengan kata lain tidak sejalan maka akan digantikan secepatnya pada bulan Oktober nanti. Mohamad Taufik mengatakan perkara itu saat Anies - Sandiaga dinyatakan terpilih pada putaran ke 2 Pilkada DKI Jakarta 2017 menurut hasil dari Quick Count di beberapa lembaga.

"Sudah pasti itu kita gantikan, tidak mungkin tidak kita diganti," ucap Mohamad Taufik di Posko Anies dan Sandiaga di Jalan Cicurung, Jakarta Pusat, Selasa (25/04/2017).

Masalah itu kembali dipertegas oleh dirinya saat ditanyakan tentang masalah kemungkinan apakah Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Dr. H. Saefullah, M.Pd bakal digantikan.

"Saefullah saja tidak yakin apakah kita akan menang (Anies-Sandi), jika ia bisa memikirkan kita kalah, bagaimana mungkin akan dipertahankan?" Ucap mohamad Taufik Kepada Liputan Metro.

Wakil Ketua DPRD DKI, Mohamad Taufik itu nantinya akan memastikan dan membahas masalah ini bersama dengan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Karena, Perubahan ini akan sangat penting bagi program dari Anies - Sandi dan dapat mendukung program tersebut pada 2018 yang akan datang.

"Anies mengatakan ini adalah suatu Gerakan, agar di dalam programnya nanti semua yang terkait sudah akan menjalankan satu visi dan satu misi dengan baik" kata Taufik.

Saat itu di rentetan Walikota pun telah beredar kabar angin yang sama, para Walikota yang disarankan untuk dipecat ialah Walikota Jakarta Selatan,Jakarta Utara,Jakarta Barat,dan Jakarta Pusat. Di lain itu seperti Walikota di Kepulauan Seribu dan Jakarta Timur masih akan diberi lampu hijau oleh taufik. Karena, sampai saat ini ia belum juga melihat akan adanya keterlibatan mereka disaat Pilkada Jakarta berlangsung.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu membahas bahwa dia telah melihat adanya indikasi keterlibatan dengan 4 Walikota tersebut dalam mendukung kemenangan Ahok dan Djarot. Namun ia enggan memperdalam pembicaraan terkait masalah tersebut. (liputan-metro.co.id)

2 Responses to "Anies Akan Pecat Seluruh Pejabat DKI Yang Mendukung Ahok !!"